november rain part 2 (NRp 2)

#.1
14 November jam 8:05
mengingat jejak sejarah perjalanan mu
melihat langkah indah dalam hidup mu
memrasakan indah hari bersama cinta mu
kau lah anugrah terindah yang pernah kumiliki
dari kepingan kepingan asa kan ku bangun indah nya kuil cinta
...kan ku persembah kan untuk mu cinta
damailah engkau dalam singgasana cinta ku
"KKSKI"

#.2
14 November jam 9:42
bkn keindahan pelangi atau bintang yg sesaat|aku seperti,,,
darah yang mengalir dlm tubuh mu
|selalu ada dalam suka dan duka mu
|wlau kadang tak pernah terasa bahkan terfikir|kau baru sadar saat tajam lukai mu dan itu tangis ku|kau baru sadar ada drah,cinta ku dlam diri mu|dan smpai kau menutup usia darah ini lah yg menga...ntar mu
sampai di hadapan sang khaliq|darah ini,cinta ini kan brsama sampai akir hidup mu
"KKSKI"

#.3
14 November jam 9:42
bkn keindahan pelangi atau bintang yg sesaat|aku seperti,,,
darah yang mengalir dlm tubuh mu
|selalu ada dalam suka dan duka mu
|wlau kadang tak pernah terasa bahkan terfikir|kau baru sadar saat tajam lukai mu dan itu tangis ku|kau baru sadar ada drah,cinta ku dlam diri mu|dan smpai kau menutup usia darah ini lah yg menga...ntar mu
sampai di hadapan sang khaliq|darah ini,cinta ini kan brsama sampai akir hidup mu
"KKSKI"
#.4
14 November jam 17:05
pilu rasa hati
mendengar rintihan sakit mu
air mata tak mungkin jadi obat bagi nya
tuhan sekali lagi aku meminta,,,
segera ambil sakit dari nya
...tuhan jika memang sakit itu harus ada
aku di sini siap tuk menggantikan nya
dng sungguh aku meminta pada mu tuhan...
segera sembuh kan lah sakit nya
amin,,,
"KKSKI"

#.5
14 November jam 19:08
Diam,,,
mungkin lebih baik
karna kata kata ku hanya membuat luka
kata kata ku tak seindah kicauan burung menyambut pagi mu
kata kata ku hanyalah angin lalu yang tak nampak dan tiada arti
...diam aku kini,,,
namun hati ku tak bisa diam
doa ku slalu untuk kebahagia'an mu cinta
,,,
"kkski"

#.6
14 November jam 22:13
masa beranjak ke arah cahaya
menyatu sempurna dalam aliran darah ku
mengikat erat dalam detak jantung ku
mengapa aku masih di sini dengan rasa ku
mengagumi ku dalam lara hati ku
...menyanjung mu dalam keterpurukan ku
seharus nya aku menyusul
seharus nya aku bangkit mendekati mu
agar ucat ku bisa kau dengar
agar rasa ku bisa kau mengerti
namun aku masih di sini
terpaku pilu dengan segala lara tangis ku
"KKSKI"

#.7
15 November jam 6:35
habis lah terang itu untuk ku
biar lah mentari menjelajahi langit menjemput senja
dengan sinar terang nan tebar ke hangatan
aku kan tetap berjalan dalam lorong gelap
nan semakin panjang dan membenci ku
...tanpa tongkat,tanpa terang,dan tanpa penglihatan
hanya ku rasakan teriak kesalahan nan melengking memecah
gendang dengar ku
tetap lah langkah ku menyelesaikan perjalanan
dari suratan takdir
terima kasih tuhan
"kkski"

#.8
15 November jam 15:28
Sore ini aku duduk termenung dg angan dah hayalku..aku lihat ke atas langit putih membiru..pohon2pun menari dg indahnya d terpa angin sepoi2..rindu..terbersit angan dlm hatiku..aku ingin bertemu...kicauan burung2 indah bernyanyi seiring alunan rinduku...d penghujung waktu aku berucap rindu ini indah untukmu...karena ak...u begitu mencintaimu...soreku aku di landa rindu...

'k.k.s.k.a'
(oi yang bikin)

#.9
15 November jam 20:52
tak perlu berteriak tuk sampai kan
tak perlu marah tuk ungkap kan
rasa ini tlah satu dalam ikatan
,bagai awan yang isyarat kan hujan
itu lah kita cinta,,,
...beda adalah untuk melengkapi
cinta,,,
bersama malam aku menempat kan mu dalam hati ku
bersama sepi aku semat kau dalam releng ku
abadilah cinta dalam relung ku
biar rasa ini membelai lembut hapus nestapa.,,,
"k.k.s.k.i"

#.10
16 November jam 6:43
menyambut pagi dengan mimpi semalam
tak kala puing puing kerinduan
mengganti kan bintang dilangit
yang kini tak tampak lagi
aku adalah setitik awan di sana,
...berkeliling bintang bintang kerinduan
tak kala tiba saat nya awan ini menjadi hujan
akan ku menyiramu ke tandusan mu
beri kesejukan dalam panas mu
hilang kan beban sakit mu
kerinduan ini ada untuk mu
"K.K.S.K.I"
__bersambung__

No comments:

Post a Comment