8

#.1
November 16 at 12:35pm
canda mu telah menelanjangi gundah ku
menyiram ranah kering nan tandus dalam kalbu
sejuk kan panas dalam kuasa mentari yang membakar
cinta,,,
walau semua bagai cerita pengantar lelap
...sangat lah berarti bagi jiwa ini
nan haus akan air kasih sayang...
terima kasih cinta
"K.K.S.K.I"

#.2
November 16 at 6:30pm
senja ini selepas cakrawala
berkumandang takbir membahana
ALLAHU AKBAR,ALLAHU AKBAR,ALLAHU AKBAR
bersahutan meng'agung kan nama Allah
di senja ini ku titip kan doa
...buat saudara,teman bahkan orang yang membenci ku,bila ia tau
moga segera di angkat sgala kesusahan nya
di tempat kan nya dia pada kesehatan dan kesejahtera'an
yang sesungguh nya..
Dalam kelara'an hati iklas aku berdoa
"K.K.S.K.I"

#.3
November 16 at 11:08pm
langit biru malam nan syahdu
samar ternampak bias bintang merayu
ku ukir nama mu di sela cahaya nya
tak nampak tuna walau ber jajar bintang dan rembulan
karna kau begitu sempurna di mata,rasa,dan hati ku
...terasa makin elok pandang di angkasa
walau luas tak bertepi,,,,,
namun hanya pada mu pandang ku tertuju

"K.K.S.K.I"

#.4
November 17 at 9:33am
waktu terus berganti,tak membuat
bosan akan rasa ku pada mu
perjalanan ini menempa cinta ini
makin dalam dan sempurna layak nya
batu pualam
...makin di asah makin indah di mata
kerinduan ini seakan tak berujung
berat namun tak membebaniku
belenggu namun tak memenjarakan ku
cinta,,,
tak bosan aku menggapai mu...
"K.K.S.K.I"

#.5
November 17 at 4:12pm
bersih langit hari ini
biru berhias rona memutih bak salju
aku melangkah di atas awan
ada di dunia mu namun tak pernah menyentuh hati mu
hanya air mata tangisan ku
...yang sentiasa mengguyur tanah mu
menyirami mu dalam ketandusan
ingin aku singgah dalam ranah hati mu
menempati satu sudut dari ruang cinta mu
cinta,,,
dapat kah aku,,,?
"K.K.S.K.I"

#.6
November 17 at 9:25pm
aku mungkin tak berhati baja
nan slalu mampu menahan luka dari kenangan
aku mungkin tak seindah
rasi bintang dilangit
nan mampu isyarat kan musim
...namun diri ini,,ibarat tanah yang slalu kau pijak
ada dlm setiap langkah mu
namun kau terasa jijik tuh menyentuh nya
aku akan slalu ada untuk mu
"K.K.S.K.I"

#.7
November 17 at 11:32pm
seharus nya kau pelajari isyarat ku
ketulusan bukan berarti kebebasan nan tak terbatas
ketulusan adalah perasa'an yang saling menjaga dan mengerti
menjaga tuk tak saling menyakiti
mengerti tentang rasa yang tak mau tersakiti
...kita semua punya kenangan sayank,,,
walaupun itu indah tak terlupakan
tak seharus nya lah menutupi semua kenyata'an
"k.k.s.k.i"

#.8
November 18 at 5:44am
dari titik air mata semalam
membias pelangi nan rupawan
menepis lara akan peristiwa
ku rajut kembali asa untuk menyinta
memuja mu tanpa membuat luka
... mendamba mu tanpa ada siksa
cinta...
satu senyum tuk sambut pagi
nan indah mencerah
"k.k.s.k.i"

#.9
November 18 at 8:25am
d pg yg cerah ini q tertatih tatih dlm kegalauan n kbimbangan ht,rasaku tk secerah mentari pg,hangat mnyinari bumi,indah dlm pndangan suci..tp htku dngin sdingn embun pg ini,q tk mampu brfkir ato bercerita lg,tntang tulusnya cinta yg kumiliki,smua seakan hilang trtutup kegundahan htiku sat ini,bibir ersenyum hatiq mena...han sakit n luka krn kcemburuan yg buta..mentari pg,brikan kindahanmu dlm hati
yg gundah gulana ini
“cinta yang buat”

#.10
November 18 at 11:40am
jika aku bintang,maka tak cuma aku yang dapat kau lihat
ribuan menebar pesona di atas sana
seberapa beruntung nya aku
kau peri kecil nan singgah di bintang ini
kan ku perindah slalu diri mu
...dengan sejuk syahdu cahya ku
ku bingkai engkau dalam peluk hangat ku
terima kasih cinta
"K.K.S.K.I"

No comments:

Post a Comment