menanti waktu bicara




aku memiliki mu saat ini

keindahan yang tak pernah ku jumpai

cinta,kasih sayang,benci dan nestapa

tercerna dalam senyum dan air mata

hitam dan putih kisah kau saji

tergores penuh warna di atas kanvas jiwa

terbalut hangat rapi mendamaikan hati

apa yang kan terjadi nanti,,,,

kala penantian ini tiba di ujung nyata

atau hanya akan kau pupus kan

di antara setapak belantara kembara

sendiri mencari kiblat di mana penjuru pusara

mengejar angin yang kian kencang

berhembus merebut bayang mu dari pandang ku

menebarkan debu membutakan mata

akan tetap ku tahan rasa ini menghuni kalbu

hingga tak lagi kosong jiwa kurasakan

aku kan tetap pada setapak perjalanan ku

berjalan menyeruak semak keangkuhan

melangkah diantara kerikil ke egoan yang menghujam

tegap melawan badai ke acuh tak acuan

tak ingin aku terseret ke indahan nafsu keduniawian

dan menanggal kan kesempurna'an harapan

ku semayam khilaf ini di bawah telapak mu

tak kan gores luka kedua pada hati dan kenangan mu

aku akan akhiri langkah ku

saat sidang sang waktu perkarakan kisah ku

dan biar lah waktu menghakimi harap ini

aku tetap bangga karna pernah mengenal mu

walau harus ku akhiri dalam penjara keterasingan cinta

terbelenggu pasung rindu yang tak ter niscayakan

begitu indah saat ini aku bersama mu



"lovirs"



''MENANTI WAKTU BICARA'' ( MWB )
by Pujangga Rahasia on Thursday, January 27, 2011 at 11:01am

No comments:

Post a Comment