sajak cinta dalam sepi

menggeliat rasa ini,,,,
di antara sepi yang ku rasakan
bergemuruh rindu ini,,
di antara sunyi yang aku arungi
dan,,,
berteriak cinta ini,,,,
di antara kebisuan yang aku alami
tak lagi tertahan oleh diam
mengalir menjelma berbait
tumpak ruah seirama dawai hati
yang tak henti merintih
mencari muara atas aliran
riak perasa'an yang tenggelam
kan jiwa
aku butuh ritme di setiap jeda
syair ku
dan itu ada pada senandung sapa
mu
aku perlu majas di setiap isi bait
ku
dan itu ada pada senyum indah
mu
aku ingin kan irama iringi kidung
ku
dan itu ada pada cinta mu kepada
ku
pun aku butuh makna dari setiap
karya ku
dan itu ada pada jiwa dan raga
mu
biar lah imaji ku berdendang
membahana dalam gulita malam
memecah sepi dengan alunan
syahdu
memuja diri mu bidadari hati ku
biar lah sajak ku berkelana
menyapa jiwa di rundung cinta
membelai mesra hati merindu
aku suguh kan nyanyian jiwa
mengeja rasa urung bermakna
lihat,dengar,dan rasakan,,,
angin malam kan membuat nya
menari
kesunyian akan melantang kan
bisikan nya
dan mimpi akan membuat nya
menemani mu dalam ruang imaji
sederhana lagu ku cipta
hingga tak akan sulit
untuk kau cerna
sederhana cinta ku cipta
hingga tak membebani mu
apa lagi menyakiti mu

No comments:

Post a Comment