Watashi Wa Anata O Shoyu Shite Iru..( Aku Kamu Dan Kesepian )


ga nin'i no tango ni wa kotoba
o motte ita.....
anata wa watashi
o kiita no ma ni...
soko ni furru
watashi...
katsute watashi no
kokoro ni ai ga aru koto o
arayuru imi de ai ga aru koto o
sora no subete no iki o suru
tame nisiyo-sa.. .
wa, ima no
subete o ushinatte


derai air mata basai pipi ku
bermuara pada kelu bibir bergetar
memandikan luka yang mengendap
menghiasi kesepian yang kurasakan


ada cerita,,tentang masa di mana
aku masih bisa mendengar sapa mu
di mana sintal bahumu,,,
yang slalu ku jadikan tempat bersandar
mana kala lelah mendera
di mana lembut tutur sapa mu
yang slalu kau senandung kan
meneduh kan jiwa ku yang gersang
di mana pula kasih sayang mu
yang dulu slalu menjadi bintang terang
dalam kelam malam semesta hati ku

tiada lagi dan tak ada lagi kini ku temui
hanya kepingan keindahan
tertera rapi di laman diary kenangan

dan,,,
untuk itu acap aku dapat tersenyum
karna masa itu,karna kesepian
yang kau rasakan,,,
telah mampu menempatkan aku
di antara ribuan kisah hidup mu
walau kini berakhir prahara yang aku rasa
aku tersenyum karna kesepian itu telah mampu
menahan mu dalam hati ku
untuk ada,dan menjadi pemilik cinta yang aku punya

aku,kamu,dan kesepian,,,
sedetik waktu,selaksa kenangan...



~japan translate by: RZ..( thank's alot my friend )

No comments:

Post a Comment