~ APA YANG SUDAH KAU TAU ~

pernahkah engkau coba tuk mengerti
apa yang ada di sisi gelap sudut hati ku
sesuatu yang ku endapkan,,,
di bawah semua riuh keinginan mu
ku samarkan karna tak ingin membebani mu
ada kah tanya mu,,,
selain tentang cinta yang kau semat tanpa harap ini

semua tiada pernah ada dalam fikir mu
ketika ketegaran ku tlah sampai di ujung letih
ketika hati ini terasa tak mampu menopang beban
dan ketika aku butuh bersandar,,,
untuk mengadu tentang keluhan ku
kau tetap berdiri dengan ke egoan mu
dan saat aku berubah atas rasa keangkuhan mu
selalu salah kau limpahkan pada diri yang tlah rapuh ini

walau aku tak butuh air mata,,,
dari kelopakmu atas gundah yang merajam hatiku
aku juga tak butuh kesedihan dari rasamu
atas penderitaan yang menderaku

sesaat,,,
adakah waktu,kau tepis riuh di sekeliling
untuk mendengar tentang rintihan ku
sesa'at,,,
adakah sempat,engkau membisu
dari celoteh atas sapa para pemujamu
sekadar berbisik manja menenangkan resah ku

ahhh,,,,
seperti inikah cinta maya yang kau janjikan
cinta yang tak sepadan untuk membutuhkan
cinta yang begitu membuat ku fakir
terasing sepi dalam kesendirian

kemana lagi aduan ku alamat kan
terasa aku makin pilu terhimpit dinding bisu
yang selalu pongah tuli atas swaraku

aku yang tak pernah berlari
saat kau datang dengan luka pun kesepian
aku yang tak pernah menafikan
bila kau merintih tentang kepedihan
kini aku keseorangan
di bawah langit kelam
bersimbah air mata
berteman gulana
tiada yang mau tau,,,
tiada yang mencoba tuk mau mengerti

No comments:

Post a Comment