mimpi di atas mimpi



aku hanya berandai....
tentang keindahan di negri mimpi
cinta,kasih sayang
yang tertuang dalam cawan kerinduan
tersaji berhias rona wangi melati
kental tercium damaikan nurani

aku hanya mimpi diatas mimpi keterjaga'an ku
karna lelap tlah jauh beranjak pergi
deting malam makin mencekam
aku masih terjaga mengenang mu

di sudut hening yang sepi ,sangat aku merindu mu

ku cari kehadiran mu
di antara spoi malam yang berhembus
menyapa menjamah raga dengan kelembutan

dalam kehampa'an ini begitu aku membutuh kan mu
kembali mengukir cerita
mengarungi bahtera ilusi berdua
sampai di bibir pantai ke fana'an
kita tambat biduk di kokoh nya dermaga kenangan

kini sendiri ku punguti serpihan mimpi
tentang kamu,tentang aku,tentang kita,dan tentang mereka
aku masih berpegang pada janji ku
bila cinta tak lagi ada di rasa mu
kesetia'an ini akan tetap ada
untuk mu,untuk kisah dan janji yang pernah ter lafatz

"lovirs"

''Mimpi Di Atas Mimpi'' ( Md AM )
by Pujangga Rahasia on Sunday, January 30, 2011 at 12:31am

No comments:

Post a Comment