Bukan Karna Hujan Semalam

bukan hujan semalam yang menjadi sebuah alasan
jika harus gigil ku menahan dingin yang mencekam
dan pagi ini embun itu tak lagi sejuk karena kebekuan ku
harus kah cinta yang selama ini telah terpisah
dalam perbedaan ruang dan waktu akan bersandar di bawah nisan
ketika diri mu telah gumintang bersama secercah sinaran
dan siang malam ku seolah gulita menunggu lentera kasih sayangmu

harus kah aku melupakan mu
membiar kan masa menghapus sisa sisa jejak yang kau tinggal kan
jikalaupun itu mampu meski dengan waktu yang begitu lama
atau sepanjang nafas ini menghuni kehidupan ku
atas nama cinta yang tak berakhir sempurna
dan demi waktu yang terhampar untuk kesendirian ku
akan ku bebas kan dirimu tetap dalam hati
ketika masih rapat rindu ini mengunci bayang mu
di mana senyum dan air mata pernah bersama terlukis

engkau dengan takdir mu jadikan sesuatu yang indah
tanpa harus melupakan aku atau merindukan aku lagi
sementara aku di sini ,,,,,
akan tersenyum untuk kalian
endapkan cinta yang masih ku rasakan
aku sadar,,
Tuhan anugerahkan cinta ini untuk kita jaga bersama
bukan untuk kita paksakan demi sebuah keinginan

No comments:

Post a Comment