Tentang Keindahan Semalam

aku ingin menulis tentang semalam
dimana aku hanya secarik sunyi tanpa suara
dan membiar kan bahasa hujan memenuhi beranda malam
menyaksikan daun daun yang tak henti bergoyang
seiring rinai yang membasuh nya
kemudian ku saksikan dinding gulita menghimpit kesendirian ku
perlahan bibir nya mengulum hingga begitu dalam
ada cemas yang terbesit,,,
bila malam harus ku lewati tanpa mimpi
harus bagaimana aku pagi nanti
bila embun embun itu bertanya pada ku

namun ternyata malam itu sangat lah bersahabat
membuat kau terjaga dengan segudang cerita
hingga pagi laksana setumpuk buku yang belum terbaca
dengan seribu satu kisah tentang aku dan malam
yang tertulis dengan indah di setiap laman nya

bila malam harus terlelap
sehingga pagi nya mereka akan tersenyum dengan sebuah mimpi
aku masih bisa tersenyum,dengan cerita diam ku terkulum sunyi

No comments:

Post a Comment