Cara Ku Mencintai Mu

bening kedua kelopak mata indah mu
adalah telaga tempat dua kejora bercermin
bias kan gumintang menembus helaian gelap bulu mata mu
merona menjadi seribu warna
yang terukir dalam seutas senyum yang kau isyaratkan
dan saat aku begitu dekat
aku rasakan lembut nafas mu menerpa
membelai raut ku laksana embun dengan keteduhan nya

dengan mata hati aku melihat mu untuk cinta ini
ketika cinta harus berpagut rindu terpisah titah
pada kebebasan kembara udara aku titipkan kasih
untuk menyapa mu dengan halus desir nya
menyusup di setiap nafas yang kau himpun
kemudian akan luruh di setiap alir darah nadi mu
mengaliri detak dalam jantung yang kau isyaratkan

begitu aku akan selalu bersama mu
menjaadi embun yang membasahi kelopak saat kau menangis
pun juga menjadi lengkung pelangi
untuk senyum yang kau lukis kan
pada kedua sudut bibir manis mu

No comments:

Post a Comment