Kau Di Hati Ku

engkau yang selalu berdiri tegak dalam relung hati ku
jika suatu saat kau saksikan runtuh nya kubah kubah cinta ini
aku berharap engkaau masih diri mu
sosok yang tegar dan aku banggakan
diantara puing puing nya engkau masih kemegahan yang indah
karna aku bukan lah sebuah keabadian yang tak terbatas
akan tiba waktu nya aku dan semua
hanya akan menjadi sebuaha cerita untuk mu

walau cinta ini akan selalu ada
di bawah reruntuhan yang berserak
aku tak yakin pada mu mampu merasakan nya
kemudian engkau akan merindukan ku
mengganggap aku tak ada dan meninggalkan mu

jika saja cinta ini seperti sekuntum mawar
selagi Tuhan yang menghendaki rona pada setiap kelopak nya
wewangian akan selalu tercurah pada mu
sebelum perlahan layu dan mati tak lagi merona
dan ketika semua telah menjadi takdir untuk kita
harap ku itu adalah keindahan yang kau rasakan

No comments:

Post a Comment